//

Chapter 9 : I Love you, myself!




You've shown me I have reasons 

I should love myself 


Hari yang baik untuk bercerita banyak hal. Hari yang baik dimana semakin lama semakin aku dibuat jatuh cinta dengan diriku.


Wow. How smart i am!


With ups & downs. Aku mengerti sekarang, jika ingin memahami dirimu, semesta akan mengajakmu berpetualang. Petualangan semu dimana aku sendiri saja bingung siapa tokoh utamanya. 


Ada banyak hal yang aku lihat. Salah satunya mampu membaca perasaan orang lain hanya dari melihat sepasang mata. Aku bertemu dengan orang - orang asing yang selalu membuat kagum. Dengan cara mereka menjadi diri mereka sendiri. Luar biasa.


Aku bernyanyi dengan semesta. Kami menari diiringi musik yang membawa pelangi yang menyenangkan. Bukan lagi berasal dari orang lain tapi kali ini aku tersenyum memandang diriku dibalik pantulan cermin. Aku kembali menjadi sedia kala. Ambisius bersama dengan musim semi.


Basic visualization of statistic and forecasting matter with tableau.


Jika ditanya apakah semuanya kembali membaik, aku masih kebingungan. Aku hanya tidak ingin keramaian atau beberapa kegaduhan hanya untuk mengenal diri ini lebih dalam. Hati itu kembali berwarna merah muda namun bukan karna orang lain tapi karna bunga mawar putih yang mekar pada musim semi. 


Aku bahkan sudah berani melepas plester itu. Aku sudah tidak takut lagi dengan pertanyaan menyelidik yang selalu di lontarkan oleh mereka yang datang karena penasaran. Aku sudah tidak lagi tertarik yang kebohongan yang selalu menjadi flavour favorite banyak orang. Aku hanya ingin menjadi diriku. Sesekali marah, sesekali nangis dan sesekali kecewa juga tidak apa - apa. Bukankah begitu cara kerja dunia?


Kemarin aku hampir saja mewujudkan impian terdalamku. Sekolah. Namun semesta kembali meminta ku untuk sedikit menunggu, kecewa memang tapi mau gimana lagi. He knows me very well, so thats why I trust him.



Aku kembali jatuh hati dengan pekerjaan yang terasa seperti bermain. Angka yang berwarna merah, hijau dan biru. Pertanyaan atas setiap grafik serta sebuah project yang luar biasa.


Aku tidak menyangka bahwa passion ku akan semenyenangkan ini. Menjadi satu - satunya user wanita. Memecahkan masalah dengan logika tanpa perasaan. Menyenangka.


Aku lupa kapan detik itu berpindah. Yang aku ingat, hanya beberapa pesan elektronik dari vendor asing yang kesulitan menemukan retakan kecil namun berhasil membuatnya sulit tidur seharian. Hahaha.


Dear Friska,


I have checked our previous detail statement and provided it with your PO Number. Kindly help.



Many Thanks


Yong Liang W


Dengan segelas coklat hangat. Sure, i do!






I'm learning how to love myself 

I'm learning how to love myself 


Without exception, without leaving behind, everyone is me

빠짐없이 남김없이 모두  

There may not be an answer 

정답은 없을지도 몰라 


How come this is not the answer 

어쩜 이것도 답은 아닌 거야 


even just loving me 

그저  사랑하는 일조차


Answer : Love Myself by BTS

0 comments