//

UNPREDICTABLE


Jadi ceritanya waktu itu gue pengen banget masuk universitas yang berstandar internasional. Alasan kenapa gue nyari universitas yang berstandar internasional adalah salah satunya karena di era globalisasi seperti sekarang persaingan didunia bisni sangat ketat, modal skill dan otak juga terkadang kurang membuat perusahaan tertarik, so, menurut hasil riset yang gue temuin kebanyakkan perusahaan tertarik sama lulusan yang banyak menguasai bahasa contohnya inggris sama mandarin yang sekarang ini sedang mendunia. Nah, berhubung President University adalah salah satu kampus yang menyajikan standar internasional dan banyak mahasiswanya dari berbagai negara serta kewajiban setiap mahasiswa menggunakan bahasa inggris disetiap daerah kampus membuat gue tertarik, karena gue ga cuma bisa belajar bahasa inggris doang tapi juga bahasa dan kebudayaan dari negara lain melalui pergaulan dengan mahasiswa mancanegara tersebeut. Well, gue cobalah tes disana. awalnya gue cukup minder karena kemungkinan masuk tuh tipis banget soalnya ga cuma di Cikarang aja tes untuk masuknya tapi juga ada tes di daerah palembang dan jumlah pesertanya juga banyaknya ga kalah sama yang di Cikarang tes tiap minggu.

Unexpectly, gue masuk!!! Senengnya bukan main. setelah di PHP-in selama 2 mingguan akhirnya gue masuk. Tapi jerih payah gue kayanya ga membuahkan hasil yang baik, soalnya gue ga jadi Mahasiswa disana. Damn, karna beberapa alasan dan pertimbangan akhirnya beasiswa ga diambil jatohnya malah mubajir. Padahal Law Major man, Law Major...............................................................
tapi ya sudah lah mungkin belum rezeki. Mungkin Tuhan punya cara yng lebih indah buat mewujudkan lembaran mimpi dan cita - cita dalam catatan pribadi gue. amin

but, i am thankful to god for everything and anything that you made for me :)


0 comments